BabinsaGantiwarno Tegur Warga Yang Tak Pakai Masker

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BabinsaGantiwarno Tegur Warga Yang Tak Pakai Masker

Berita Militer
Rabu, 29 April 2020

Babinsa Gantiwarno Tegur Warga Yang Tak Pakai Masker

 


Kodim Klaten - Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Serka Dwi Purwanto memberikan sosialisasi kepada masyrakat akan pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19, Rabu (29/04/2020)

 

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Wilayah Klaten khususnya di wilayah Kecamatan Gantiwarno, Serka Dwi Purwanto turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang blm peduli akan kegunaan masker.

 

Terlihat pagi tadi di parkiran puskesmas Gantiwarno, Babinsa ini menegur langsung warga yang tidak memakai masker dan untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang.

 

Kepala Puskesmas Gantiwarno dr. Ahmad Budoli sangat berterima kasih dan memberi respon positif akan hal yang sudah banyak diperbuat dan dilakukan oleh Babinsa, dengan ketegasan nya tersebut dapat memutus rantai virus corona.

 

Selain memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat, Babinsa juga memantau posko-posko mandiri yang ada di wilayah Gantiwarno dan selalu memberikan semangat dan motivasi kepada masyrakat kami, ujar Ahmad. Kodim Klaten.