Swipe up untuk membaca artikel

Wujud Keakraban Babinsa BesertaRelawan Serta Warga Masyarakat Dalam Giat Penangulan Covid-19

Wujud Keakraban Babinsa Beserta Relawan Serta Warga Masyarakat Dalam Giat Penangulan Covid-19


Klaten – Kepedulian, antusias dan samangat Masyarakat bersama Babinsa dalam  menyingkapi  permasalahan  saat ini terkait Virus Corona (Covid-19) sangatlah diacungi Jempol.


Babinsa Bendan Koramil Manisrenggo jajaran Kodim  Klaten Serka Purwanto bersama -sama warga Masyarakat binaannya melaksanakan penyemprotan Disifektan sekaligus memberikan himbuaan terkait dengan penyebaran virus Corona / Covid-19, Minggu (29/03/20).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya  di lingkungan RT 04, RW 06, dan di RT 01 sampai dengan 04 RW 09 Desa Bendan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten.


"Kegiatan penyemprotan kali ini  merupakan bentuk tingginya kepedulian Masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 Di Masyarakat saat ini, selain itu kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya," terang Serka Purwanto.

Ia juga menghimbau kepada warga agar tidak  keluar rumah atau menunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan lang, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker.

berita tni