Swipe up untuk membaca artikel

Pererat Tali Silaturahmi Serda Suparman Komsos dengan Purnawirawan TNI


Klaten - Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan dengan Keluarga Besar TNI ( KBT ), Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama Purnawirawan TNI, yakni Komsos ke rumah Purnawirawan Serma Purn Sukardi yang terletak di dukuh Paten Rt03/Rw04 desa Kuncen kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Rabu( 11/03/2020).

 

Serda Suparman mengatakan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian tugas dan tanggung jawab dari Bintara Pembina Desa disamping tugas-tugas pokok lainnya, misalnya pendampingan Petani pemantauan wilayah,karya bakti dan lain-lain.

 

"Dengan berkunjung kerumah Purnawirawan TNI, selain untuk bersilaturahmi dengan sesepuh TNI, kita juga bisa mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi diwilayah binaan," terang Serda Suparman.

 

Oleh karena itu Babinsa setiap hari dan tak kenal waktu dituntut selalu aktif di wilayahnya agar mengetahui perkembangan serta kejadian yang ada di wilayah.

 

Pada kesempatan tersebut,  Serma Purn Sukardi mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Serda Suparman yang merupakan Babinsa Kuncen Koramil 23/Ceper.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Serda Suparman yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung kerumah saya, kami yang sudah tua ini merasa diperhatikan. Semoga jalinan silaturahmi ini akan terus terjaga," harapnya.

berita tni