Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 03 Delanggu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Koramil 03 Delanggu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Koramil 03 Delanggu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Kodim Klaten -  Koramil 03 Delanggu Kodim 0723 Klaten melaksanakan gerakan massal penyemprotan desinfektan Di wilayah Kec.Delanggu kabupaten Klaten bersama seluruh unsur terkait dan relawan, dalam rangka mengantisipasi serta pencegahan penyebaran Virus Covid - 19 (Corona),  Senin (23/03/20)

 

Menurut Danramil 03 Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra pelaksanaaan gerakan serentak penyemprotan ini adalah bagian dari Upaya Muspika Delanggu untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Koramil 03 Delanggu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

" Hari ini, kita turun ke lapangan bersama aparat Kecamatan dan Aparat Pemerintah Desa Sekecamatan Delanggu Puskesmas, Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan penyemprotan desinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya,"

 

Selain itu menghimbau kepada seluruh Warga untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor dan tempat-tempat umum di wilayahnya masing-masing.

 

" Kami menghimbau Aparat Desa untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan secara berkala di Kantor, tempat ibadah, tempat fasilitas umum dan lain-lain dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19," Ungkap Danramil 03 Delanggu.

 

Camat Delanggu Sri wahyuni SH MM turut juga dalam kegiatan tersebut menegaskan telah menginstruksikan seluruh aparat desa diwilayahnya untuk melakukan penyemprotan Desinfektan.

 

" Saya telah menginstruksikan seluruh aparat desa di Kecamatan Delanggu untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing," Ungkap Camat Delanggu. ass/smr.

berita tni