Iklan

Berita Militer
Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-15T07:32:50Z
beritatni

Kodim Sragen - Anggota PPS Miri Dilantik

Kodim Sragen - Babinsa Karangtengah Pantau Pelantikan PPS Se Kecamatan Sragen
Add caption



Minggu,22 - 03 - 2020 Pukul 08.30 -- 10.00 Wib Bati Tuud Koramil 16 / Miri Pelda Sukirman menghadiri acara Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) se Kecamatan Miri bertempat di Pendopo Kec.Miri,Kab.Srg, yang di hadiri 50 orang. 


Hadir dalam acara Ketua PPK Miri Drs Trijadi, S.Pd, Sekcam Miri, Drs Rusmanto, Waka Polsek Miri Iptu Sukarno, Pelda Sukirman mewakili Danramil 16 / Miri, Ka KUA Miri,Bp.Saefulloh,S.Ag serta seluruh Anggota  PPS dari masing - masing Desa se Kec.Miri.


Dalam sambutannya, Drs Trijadi  mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan amanah dari Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2015. Kepada anggota PPS yang telah dilantik, beberapa hal yang ingin saya sampaikan.  Pertama, agar bekerja dengan jujur, penuh semangat, disiplin, serta saling koordinasi sehingga apapun persoalan yang muncul dapat kita selesaikan. 


Kedua, Jagalah kode etik penyelengara pemilu dengan tidak melibatkan diri atau memihak kepada salah satun peserta pemilihan. Dan yang terakhir, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan wewenang yang diamanahkan dalam oleh undang-undang, ujarnya"(RED)


Tidak ada komentar: