Swipe up untuk membaca artikel

Kepedulian Sosial Lewat Jum'at Berkah Koramil dan Polsek Karangnongko Bagi Sembako

Kepedulian Sosial Lewat Jum'at Berkah Koramil dan Polsek Karangnongko Bagi Sembako

Kepedulian Sosial Lewat Jum'at Berkah Koramil dan Polsek Karangnongko Bagi Sembako

Kodim Klaten - Di hari jumat ini tidak dilewatkan untuk saling berbagi sesama dengan kepedulian sosial lewat paket Jumat Berkah, dan secara teragenda Jumat Berkah dari Danramil 11/Karangnongko dan Kapolsk mampir ke Desa Blimbing Kecamatan Karangnongko. Penyerahan paket Jumat berkah ini diserahkan langsung Babinsa dan Babinkamtimas serta perangkat Desa Blimbing, jumat (06/03/2020)

 

Dari keterangan Bati Tuud Koramil Karangnongko Serma Sartono, warga yang berhak atau memperoleh dari Danramil 11/Krn dan Kapolsek berupa paket Jumat Berkah ini tercatat Sutarti warga Gungan RT 03 RW 07, Sirmanto warga Jadungan RT 01 RW 06, Daliyo warga pakel RT 01 RW 06, Wakiyem warga Jadungan RT 01 RW 06, Jumisi warga Jadungan RT 01 RW 05. Kesemua warga yang berhak atau memperoleh paket Jumat Berkah ini berdomisili di Desa Blimbing Kecamatan Karaangnongko Kabupaten Klaten.

Kepedulian Sosial Lewat Jum'at Berkah Koramil dan Polsek Karangnongko Bagi Sembako

Danramil Karangnongko Kapten Arh Suparno mengkonfirmasikan, paket Jumat Berkah ini secara rutin diserahkan tiap hari jumat dan sesuai kebiasaan, penyerahan dilakukan langsung oleh Babinsa dan Babinkamtimas di tiap-tiap desa.

 

Dalam prakteknya, paket Jumat Berkah ini bergiliran dari desa ke desa diwilayah kecamatan Karangnongko . Disamping itu, paket Jumat Berkah ini diperuntukkan secara spesial kepada warga yang memang betul-betul berstatus keluarga tidak mampu dalam hal ekonomi.

 

Kades Blimbing sangat mendukung program kepedulian sosial ini dan program ini sangat berdampak positif bagi mereka yang dalam kondisi ekonomi serba kekurangan. Sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil Blimbing dan Babinkamtimas  untuk membagikan paket Jumat Berkah ,sekaligus menjaga sinergitas TNI Polri dalam praktek di lapabgan. Ass/smr.


berita tni