Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 23/Ceper Menghadiri Pelantikan Pengawasan Pemilihan Lapangan Se-Kecamatan Ceper

Danramil 23/Ceper Menghadiri Pelantikan Pengawasan Pemilihan Lapangan Se-Kecamatan Ceper

Danramil 23/Ceper Menghadiri Pelantikan Pengawasan Pemilihan Lapangan Se-Kecamatan Ceper

Kodim Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani diwakili Batituud Serma Ngadisa menghadiri acara Pelantikan Pengawas Pemilihan Lapangan se-Kecamatan Ceper di Aula Kantor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (13/03/20)

 

Pelantikan Pengawas Pemilihan Lapangan se-Kecamatan Ceper tersebut sebanyak 18 (Delapan belas) orang, yg terdiri dari 1 (Satu) orang perDesa se-Kecamatan Ceper dan di lantik oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Ceper, bapak Joko santoso SE

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Ceper Supriyono S.SosDanramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani diwakili Batituud Serma NgadisaKapolsek Ceper Aiptu Sarwiyono dan Ketua Panwaslu Kec. Ceper Joko santoso SE serta Ketua sekrestaris PPK Kec. Ceper.

Foto Bersama Pelantikan Pengawasan Pemilihan Lapangan Se-Kecamatan Ceper

Ketua Panwaslu Kec. Ceper menuturkan dalam menjalankan tugas sebagai PPL Desa, harus dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak boleh menganggap sepele, karena tugas ini tugas Negara dan demi suksesnya Pilkada Th 2020.

 

Sementara itu  Camat Ceper mengucapkan selamat atas dilantiknya PPL Desa/Panwaslu Desa se-Kec.Ceper Sebagai petugas Panwaslu Desa tidak boleh bertindak diluar aturan, artinya cara bertindak dilapangan harus sesuai aturan perundang-undangan.

 

Apabila terjadi permasalahan, utamakan asas musyawarah dalam penyelesaiannya, jangan langsung dilaporkan keatas, yang akhirnya permasalahan menjadi besar, " ungkapnya.

Pelantikan Pengawasan Pemilihan Lapangan Se-Kecamatan Ceper

Danramil 23/Ceper yang di sampaikan melalui Batituud Serma Ngadisa mengungkapkan PPL yang barusan dilantik Petugas PPL yang telah dilantik harus melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggung jawab, demi suksesnya Pilkada Thn 2020.

 

Dalam melaksanakan tugas, harus bersikap Netral, tidak berpihak kepada salah satu Paslon, " tuturnya. Kodim Klaten.


berita tni