Iklan

Berita Militer
Senin, 09 Maret 2020, Maret 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-10T11:23:55Z
beritatni

Dalam Rangka Peringatan Hari Perempuan Sedunia, DanramilManisrenggo Senam Bersama Masyarakat

Klaten - Untuk meramaikan acara Senam Kesegaran Jasmani bersama  warga masyarakat kecamatan Manisrenggo, yang di adakan oleh Pemerintah Desa Tanjungsari dan di meriahkan oleh orkestra soneta musik dari Klaten, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki bersama Anggota dan Persit Koramil hadir untuk meramaikan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani yang diselenggarakan di bekas Terminal Manisrenggo  pada hari Miggu, (08/03/2020).

 

 


Masyarakat begitu antusias mengikuti jalannya senam dari awal sampai selesai, apalagi dalam acara tersebut juga ada pembagian 500 dourpreice yang berisi alat kebutuhan rumah tangga maupun paket Sembako.

 

"Selain sabagai sarana untuk Komsos, senam kali ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kita khususnya masyarakat, yaitu untuk kesehatan jasmani dan rohani, jika melakukan senam secara teratur akan dapat membantu menghambat proses penuaan dan juga menjaga kebugaran," Terang Danramil.



 

"Dengan adanya kegiatan senam ini dilaksanakan, agar masyarakat terbiasa hidup sehat baik jasmani maupun rohani,  kegiatan yang dilakukan dengan semangat dan benar tentu hasilnya badan terasa bugar," pungkasnya. 

Tidak ada komentar: