Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Peduli Wong Cilik

Babinsa Peduli Wong Cilik

KodimKaranganyar - Babinsa Peduli Wong Cilik
KodimKaranganyar - Babinsa Peduli Wong Cilik

Selain bertugas menjaga Kamtibmas, Babinsa Koramil 17/Gondangrejo menunjukan kepeduliannya terhadap kesulitan ekonomi wong cilik di desa Binaan. Selasa (24/03/2020)

 

Serda Bhakti sosok pengayom masyarakat yang peduli dan memperhatikan kehidupan warga yang ada di binaanya, hal tersebut merupakan kepedulian Babinsa terhadap sesama. Salah satunya dengan memberikan bantuan sembako terhadap warga yang kurang mampu.

 

Babinsa mendatangi salah satu warganya yang kurang mampu Mbah Rukmini (71) janda yang sudah tua di desa Plesungan, memberikan bantuan berupa sembako.

 

Babinsa mengatakan sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi, serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan.

 

"Pemberian sembako ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu.

 

Mbah Rukmini sangat senang dan terharu mendapat bantuan sembako, sambil mengusap air mata Mbah Ruk sapaannya mengatakan, dengan bahasa jawa "matur suwun geh pak tentara, mugi- mugi Gusti Alloh paring rejeki engkang lancar kagem bapak lan di paringi kesehatan, (Terimakasih Bapak TNI semoga Tuhan memberi rejeki yang banyak dan kesehatan terhadap bapak).(SW27)

berita tni