Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Melaksanakan Patroli Pos Ronda Di Desa Binaan

Babinsa Pedan Melaksanakan Patroli Pos Ronda Di Desa Binaan

Babinsa Pedan Melaksanakan Patroli Pos Ronda Di Desa Binaan

Kodim Klaten - Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan Koramil 04/Pedan Kodim 0723/klaten melaksanakan Patroli wilayah dan Komsos dengan warga binaannya di Pos Ronda di Dukuh Nayan Desa Kalangan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten, Selasa (17/03/2020).


Kedatangan Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) tersebut di sambut baik oleh warga Dukuh Nayan Desa Kalangan. Kegiatan Patroli Wilayah ini untuk mengecek kegiatan Ronda di wilayah dan untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) guna mengetahui kondisi keamanan di wilayah secara langsung.

 

Menurut Serka Sunarto, dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik  antara TNI dan masyarakat.

Babinsa Pedan Melaksanakan Patroli Pos Ronda Di Desa Binaan

Babinsa juga menyampaikan kepada warga apabila ada kejadian atau hal-hal yang menonjol di  wilayah Desa Kalangan untuk menginformasikan pada Babinsa. Babinsa juga menghimbau kepada warga supaya waspada dengan virus yang lagi ngetren sekarang yaitu Virus Corona(Covid-19) dengan  membiasakan cuci tangan sebelum makan dengan menggunakan sabun atau antiseptik. ass/smr.


berita tni