Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Bantu RTLH Warga Binaan

Babinsa Manisrenggo Bantu RTLH Warga Binaan

Babinsa Manisrenggo Bantu RTLH Warga Binaan

Kodim Klaten - Sertu langgeng Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten melaksanakan karya bakti perehaban rumah tidak layak huni di rumah Ahmadi (47) warga Dusun grantin Lor, RT 18 RW 05, Desa sapen, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten klaten, Rabu (18/03/2020).

 

Disela-sela kesibukan Babinsa mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Desa Sapen serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 12/Manisrenggo.

 

Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat, kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya, imbuhnya.

Babinsa Manisrenggo Bantu RTLH Warga Binaan

Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Ahmadi tersebut agar cepat selesai dan dapat dihuni lagi.

 

Sementara itu Ahmadi yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya. ass/smr.


berita tni