Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kujon Hadiri Pertemuan Rutin Kelompok Tani

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto menghadiri undangan pertemuan Kelompok Tani Tunas Makmur di rumah bapak H. Suroto Ketua Kelompok Tunas Makmur Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu ( 11/03/2020 ).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwasannya TNI selalu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan instansi lain atau lintas sektoral dalam pelayanan masyarakat khususnya tentang swasembada pangan.



 

"Kegiatan pertemuan dilakukan rutin setiap bulan sekali,dalam pertemuan ini kami memberikan pengarahan tentang persiapan dalam menghadapi masa tanam pertama tahun 2020 dan memberikan semangat dan arahan kepada para petani dalam menghadapi  permasalahan mulai dari tanam maupun panen serta permasalahan hama dan lain-lain,"  Sertu Maryanto.



 

Sementara itu, bapak Sarmidi Ketua Kelompok Tani tunas makmur mengucapkant  terimakasih sebesar-besarnya kepada Babinsa karena sangat peduli akan pembinaan dengan ikut serta memberikan pendapat dan masukan agar Kelompok Tani bisa lebih maju dan berkembang.

 

Dengan hadirnya Babinsa dalam rapat Kelompok Tani diharapkan masyarakat lebih kompak lagi dan semangat untuk tanam padi sehingga program Pemerintah tentang swasembada pangan bisa berhasil dengan sukses.

berita tni