Iklan

Berita Militer
Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-13T03:08:10Z
beritatni

Babinsa Koramil 23/Ceper Komsos Dengan Guru Dan Siswa SLB

 

Klaten - Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 23/Ceper jajaran  Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa melaksanakan Komunikasi sosial ( Komsos ) dengan  Guru dan Siswa Sekolah Luar Biasa ( SLB ) "Jangan Pantang Menyerah Meraih Cita Cita" yang terletak di dukuh Kurung indah Desa Kurung Kecamatan Ceper, Rabu ( 11/03/2020 ).



 

Kedatangan Babinsa desa Kurung disambut oleh segenap Guru, Karyawan, para murid serta wali murid SLB.

 

Sertu Prajuarsa mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan dunia pendidikan serta sebagai bentuk dukungan moril bagi para siswa SLB.


 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Prajuarsa mengajak siswa-siswi  SLB untuk berinteraksi. kepada mereka, Prajuarsa berpesan agar terus rajin belajar dan jangan pernah ragu untuk mempunyai cita-cita menjadi apapun.

 

"Dengan ketekunan dan kesungguhan serta usaha pantang menyerah, insya Allah kalian bisa meraih apapun yang kalian cita-citakan," pesannya.

 

Sertu Prajuarsa juga berpesan "Jika kalian berangkat dan pulang sekolah sendiri, jangan lupa menggunakan lajur jalan sebelah kiri supaya aman serta jangan pernah bersenda gurau saat di jalan karena itu sangat membahayakan."

 

Ia menerangkan bahwa apa yang dilakukan kali ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Siswa SLB agar Siswa tidak berkecil hati dengan segala kekurangan, karena menurutnya, di balik kekurangan terdapat kelebihan.

Tidak ada komentar: