Iklan

Berita Militer
Jumat, 06 Maret 2020, Maret 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-10T11:23:54Z
beritatni

Babinsa jogonalan melaksanakankomsos untuk mempererat silaturohmi

Klaten - Untuk mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dengan perangkat desanya, Babinsa Koramil 02/Jogonalan  Koptu Eko Hardjono melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa dan perangkatnya bertempat Di Balai Desa Ngering  Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten.  Rabu (05/03/2020)

 

Anjang sana dan komunikasi sosial merupakan salah satu bentuk cara dan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan perangkat desa dan masyarakat.

 

Dengan komunikasi sosial, Babinsa langsung bertatap muka dengan masyarakat. Hal seperti inilah yang sangat diperlukan oleh Babinsa untuk mengetahui segala permasalah yang terjadi serta membantu memecahkan segala masalah ataupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah desa binaan.

 

Dalam keterangan Babinsa Ngering.  Koptu Eko Hardjono mengajak kepada Perangkat Desa  untuk bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat agar menjaga Kamtibmas bersama-sama.

 

"Sebagai Babinsa, Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi kehidupan masyarakat di wilayah binaan," tandas Koptu Eko Hardjono. Pendim 0723/Klaten




Tidak ada komentar: