Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Babinkamtibnas Lakukan Operasi Tangkap Tawon Bersama Relawan

Babinsa Dan Babinkamtibnas Lakukan Operasi Tangkap Tawon  Bersama Relawan

 

Babinsa Dan Babinkamtibnas Lakukan Operasi Tangkap Tawon  Bersama Relawan

Kodim Klaten -  Serda M Ihsan Babinsa Koramil 24/ klaten Utara Kodim 0723/klaten bersama Babinkamtibnas dan anggota Relawan dari Karanganom  melaksanakan kegiatan pembasmian sarang tawon jenis Vespa Affinis di rumah Rosyid RT 01 RW 14 Kelurahan Barenglor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Senin (16/03/2020).

 

Babinsa Koramil 24/Klaten Utara dan Babinkamtibnas bersama Relawan dari Karanganom merespon cepat membantu kesulitan Masyarakat terkait dengan adanya sarang tawon yang sangat membahayakan yaitu jenis Vespa Affinis di rumah Rosyid yang di dampingi aparat pemerintah desa setempat.

 

Menurut Babinsa, dirinya harus menjadi teladan dan pelindung Masyarakat dan mampu mendengar tentang apa yang menjadi keluhan masyarakat. Babinsa dituntut memiliki inovasi dan kreatifitas di lapangan dan harus mampu berperan sebagai fasilitator jika terjadi permasalahan melalui forum yang lebih tepat dengan kemitraan pemerintahan yang ada dalam Masyarakat.

Babinsa Dan Babinkamtibnas Lakukan Operasi Tangkap Tawon  Bersama Relawan

Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan selalu dijalin untuk selalu berusaha mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satunya dengan melaksanakan OTT yang sangat berbahaya.

 

Rosyid sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibnas serta relawan yang telah membantu mengatasi permasalahan tentang tawon Vespa, karena kalau tidak cepat di atasi bisa membahayakan dirinya beserta keluarga dan warga lain.ass/smr.


berita tni