Iklan

Berita Militer
Selasa, 04 Februari 2020, Februari 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-04T04:11:58Z

Tingkatkan Kedisiplinan Babinsa Cawas Latih PBB Serta Wasbang di SMK Muhammadiyah Cawas

Klaten - Tingkatkan Kedisiplinan  Babinsa Cawas Latih PBB Serta Wasbang di SMK Muhammadiyah Cawas

Tingkatkan Kedisiplinan  Babinsa Cawas Latih PBB Serta Wasbang di SMK Muhammadiyah Cawas
Tingkatkan Kedisiplinan  Babinsa Cawas Latih PBB Serta Wasbang di SMK Muhammadiyah Cawas

 

Guna meningkatkan kedisiplinan dan agar mempunyai budi pekerti yang baik, mengerti tugas dan tanggung jawabnya, Babinsa Koramil 20 Cawas Pelda Timbul Prawoto bersama Serma Saroni, Serka Didik T dan Koptu Purwanto tingkatkan kedisiplinan  dengan latih PBB dan memberikan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) kepada Siswa Siswi di SMK Muhammadiyah Cawas, Senin ( 3/2/2020 )

 

Peningkatan kedisiplinan ini agar Siswa dan siswi dapat mengerti dan melaksanakan PBB sesuai dengan ketentuan guna membentuk sikap dan karakter yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari

 

Menurut Babinsa Koramil 20 Cawas Pelda Timbul Prawoto membentuk kedisiplinan dan karakter generasi penerus bangsa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari semua fihak mulai di tanamkan dari lingkungan keluarga,  lingkungan sekolah dan lingkungan sekitar tempat tinggal. Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaam teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap anak didik yang Berada diwilayah binaan. "Sudah menjadi tugas kami selaku TNI untuk membentuk disiplin dan karakter siswa siswi sejak dini, "ucapnya.

 

Tingkatkan Kedisiplinan  Babinsa Cawas Latih PBB Serta Wasbang di SMK Muhammadiyah Cawas
Tingkatkan Kedisiplinan  Babinsa Cawas Latih PBB Serta Wasbang di SMK Muhammadiyah Cawas

Harapanya kelak mereka menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa dan dapat bertanggung jawab terhadap tugas dan diri sendiri, berperilaku baik dan mempunyai budi pekerti yang luhur dan dapat menjadi contoh di lingkungan masyarakat.

 

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Cawas Wahyudi. SE sangat berterimakasih kepada anggota koramil cawas yang telah memberikan materi PBB dan Wasbang kepada Siswa Siswi kami semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini terus ditingkatkan.Dilan/Ym

Tidak ada komentar: