Iklan

Berita Militer
Selasa, 04 Februari 2020, Februari 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-04T07:34:11Z

Kodim Sragen - Babinsa Desa Bandung Komunikasi Sosial Bersama Pengrajin Krupuk


Kodim Sragen - Babinsa Desa Bandung Komunikasi Sosial Bersama Pengrajin Krupuk
Add caption



Sabtu, 1 Februari 2020 pukul 10.00 Wib - selesai Babinsa Desa Bandung Sertu Sugiyono melaksanakan kegiatan Komsos bersama Masyarakat pengrajin kerupuk Bp. Sariman Dk. Siwalan Rt. 19 , Desa Bandung.


Babinsa menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) itu dilaksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus mengetahui persoalan warga desa binaan.  Sertu Sugiyono melihat dan meninjau langsung pembuatan kerupuk dengan cara tradisional itu. 


"Salah satu kendala pak Sariman, kerupuk yang dijemur memakan waktu yang lama agar kering. Karena disebabkan musim penghujan belakangan ini," katanya. 


Giat Komsos itu, lanjut Babinsa, rutin dilaksanakan anak buahnya guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat juga sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.  Sejauh ini, lanjutnya lagi, hubungan TNI AD dengan masyarakat di wilayah desa Bandung terjalin harmonis dan bisa dikatakan masih dalam keadaan baik-baik saja. 


" Untuk itu, giat Komsos tersebut kerap dilaksanakan anak buahnya agar situasi dan kondisi di wilayah desa binaan Babinsa tetap terjaga aman dan kondusif " pungkas Sugiyono. (RED)














Tidak ada komentar: