Swipe up untuk membaca artikel

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Kodim Karanganyar – Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur
Kodim Karanganyar – Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Anggota Koramil 01/Karanganyar, Babinsa Kelurahan Cangakan Sertu Sukarmo menghadiri pertemuan rutin Gapoktan Ngudi Makmur. Pertemuan tersebut bertempat di rumah bapak Yoso Sukirno, Lingkungan Badranasri RT 03/11 Kelurahan Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Selasa (21/01/2020).

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala UPT Pertanian, para PPL Kecamatan Karanganyar, dan Kelompok Tani Cangakan.

 

Selanjutnya terkait dengan program ketahanan pangan Sertu Sukarmo berharap, hendaknya apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik. Hal ini lebih dimantapkan lagi untuk kesuksesan pertanian di Kecamatan Karanganyar, khususnya di Pok Tani Ngudi Makmur Kelurahan Cangakan, kecamatan Karanganyar.

 

"Kami melaksanakan pendampingan pertanian ini murni ingin meningkatkan produktifitas pertanian, yang sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani," tegas Sukarno.

 

Menyikapi kegiatan jajarannya, Komandan Koramil 01/Karanganyar Kapten  Chb Nanang Subardi menyampaikan apresiasi dan terimakasih, baik kepada Anggotanya (Para Babinsa), Dinas Pertanian, Pengairan dan lain-lain yang koordinatif serta lebih intensif turun ke lapangan.

 

Mari kita kawal program ketahanan pangan ini dengan baik, sehingga kabupaten Karanganyar bisa menyandang lumbung padi bagi Propinsi Jawa Tengahl," ajak Danramil.(SW27)