RAT LKM Puap Sri Rejeki Desa Baleharjo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

RAT LKM Puap Sri Rejeki Desa Baleharjo

Berita Militer
Kamis, 23 Januari 2020
RAT LKM Puap Sri Rejeki Desa Baleharjo
Add caption



Sabtu, 18 Januari 2020. Sertu Rohmad Babinsa desa Baleharjo anggota Koramil 13/Sukodono menghadiri RAT  LKM-Puap Sri Rejeki di Pendopo desa Baleharjo, Hadir dalam kegiatan tersebut Herta Wulandari (Dinas Pertanian Sragen), Riyadi Guntur Rilo Subroto S. Sos. (Camat Sukodono), Andi Afendi (Kades Baleharjo), Paiman SP (Mantri tani/POPT), Darnianto SP (Koordinator PPL), Agus Sugiyanto (PPL Ds.Baleharjo), Seluruh anggota dan perangkat desa Baleharjo ± 40 orang


Dalam sambutannya Riyadi Guntur Rilo Subroto (Camat Sukodono) , Saat ini  Bapak menteri pertanian menggadakan kostra tani, " Mari kita tunjukan kalau desa Baleharjo akan lebih baik dari desa yang lain Karena desa Baleharjo adalah penyuplai hasil tani yg cukup besar khususnya jagung " ujarnya. 


Menurut Herta Wulandari (Dinas Pertanian Kab.Sragen) menambahkan selaku Dinas Kab.Sragen saya banyak ucapkan terima kasih atas terselengaranya Rapat Anggota Tahunan ini karena dengan RAT berarti kategori sehat,  " Saya dari Dinas Pertanian Kab.Sragen berpasan untuk LKM Sri Rejeki supaya meningkatkan usaha lagi jangan cuman simpan pinjam saja,  Bisa usaha usaha yang lainnya sehingga hasil usaha untuk anggota bisa meningkat untuk kesejahteraan anggota " pungkas Herta Wulandari. (Red)