KEPEDULIAN PERSIT BOYOLALI DENGAN BERBAGI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KEPEDULIAN PERSIT BOYOLALI DENGAN BERBAGI

Berita Militer
Rabu, 29 Januari 2020

BOYOLALI. Wujud kepedulian terhadap sesama dibuktikan oleh Ketua Persik Kartika Chandra Kirana cabang XLV Kodim 0724/Boyolali Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro Ny. Siska Aris Prasetyo dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit dan memberikan bantuan sembako kepada beberapa panti Asuhan yang ada di wilayah Kodim 0724/Boyolali diantaranya Panti Asuhan Darul Hadlonah di Desa Banaran, Panti Asuhan Aisyah 02 di Desa Kebon Bimo dan Pondok Pesantren Darul Ulum di Desa Karang Kepoh Kabupaten Boyolali. Rabu (29/01).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan bentuk memberikan sembako, yang merupakan kebutuhan yang sangat pokok bagi kehidupan panti asuhan maupun pondok pesantren yang memiliki banyak anak asuh.

"Selain silaturahmi kedatangan kami kesini sekaligus memberikan sedikit bantuan yang berupa sembako, semoga bermanfaat bagi panti asuhan ini." Kata Ny.Siska Aris Prasetyo kepada pengurus panti.

Sementara pengurus panti asuhan maupun pondok pesantren juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Persit maupun Kodim 0724/Boyolali atas kepeduliannya terhadap anak-anak asuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini Perwira Seksi Personil Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Dwi Supriyanto, Danramil 1 Kota Boyolali kapten Inf Nuryadi, Komandan Unit Intel Kodim 0724/Boyolali Letda Inf Wahib beserta para pengurus Persit cabang XLV Kodim 0724 Boyolali serta pengurus Panti Asuhan.(Penerangan Kodim 0724/Boyolali)