Swipe up untuk membaca artikel

Desa Klandungan Gelar Musrenbang TA 2021

Desa Klandungan Gelar Musrenbang TA 2021
Add caption


Rabu, 22 Januari 2020 pukul 10.00wib s/d selesai Peltu Sukardi melaksanakan kegiatan menghadiri rapat Musrenbang Desa Klandungan dalam rencana Ta. 2021 di Aula Balai Desa Klandungan.


Hadir dalam giat tersebut Sekcam Ngrampal  Endang Widayanti, S.STP.Msi, Kepala Desa Klandungan Sukarsono, SH beserta Apdes, Batituud Koramil 07/ngrampal peltu Sukardi, Babinsa Desa Klandungan Serka Sukalis, Babinkamtibmas, Bripka  Yuyun Agitasari, SH, Ketua RT se Desa Klandungan, Ketua BPD Desa Klandungan beserta anggotanya, Tomas, Toga, Toda, dan masyarakat Desa Klandungan kurang lebih 70 orang.


Dalam sambutannya Kepala Desa Klandungan Sukarsono, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir ada kesempatan Musrenbang Desa Klandungan rencana Ta 2021. " Harapan saya untuk membantu Kepala Desa dan seluruh perangkatnya Desa Klandungan dalam mejalankan tugas sebagai pelayan Masyarakat dalam meningkatkan kemajuan Desa Klandungan " ucapnya.


Pada musrenbang pagi ini hal- hal yang berhubungan dengan Pembangunan skala besar yg tidak menggunakan dana APBDES yaitu tentang Pemerintah, Kesra serta Infrastruktur.


Menurut Sekcam Ngrampal  Endang Widayanti, S.STP.Msi, " Harapan saya untuk pagi ini bisa menghasilkan pemikiran - pemikiran dan usulan - usulan yang bagus untuk membangun Desa Klandungan menjadi lebih baik. Ajukan proposal - proposal ke Anggota Dewan dan  saya sebagai Sekcam Ngrampal akan mendukung dan mengawal hasil Musrenbangdes pagi ini sampai Kabupaten sehingga Desa Klandungan menjadi lebih baik.

" Dinas catatan sipil akan melaksanakan kegiatan jemput bola ke Kecamatan dalam bidang kependudukan dipersilahkan masyarakat yg akan mengurus KK, KTP dll yg berhubungan kependudukan di Kecamatan " ungkapnya. (Red)

berita tni