Bupati" Olahraga Sebagai Sarana Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Keakraban Tiga Pilar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Bupati" Olahraga Sebagai Sarana Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Keakraban Tiga Pilar

Berita Militer
Senin, 20 Januari 2020

Bupati" Olahraga Sebagai Sarana Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Keakraban Tiga Pilar

KodimKaranganyar - Bupati" Olahraga Sebagai Sarana Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Keakraban Tiga Pilar
KodimKaranganyar - Bupati" Olahraga Sebagai Sarana Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Keakraban Tiga Pilar

Olahraga itu ada sportivitas ada inthirteen, ada banyak faktor yang ada dalam olahraga-olahraga. Tapi olahraga hari ini olahraga yang menggembirakan, menyenangkan bukan soal menang dan kalah tapi bareng-bareng untuk sama-sama mensuport tugas kita masing-masing berjalan dengan sangat bagus. Sehingga tiga pilar DPR unsur Forkopimda dan teman-teman wartawan," gal itu disampaikan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM saat menghadiri pertandingan Bola Volly yang diselenggarakan oleh DPRD dalam menyambut HUT ke 69 DPRD kabupaten Karanganyar. Rabu (15/1/2020)

 

Ditambahkan Bupati, "Mari kita bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala hari ini kita bersama dapat bersilaturahmi melalui pertandingan Bola Volly. Semoga menyehatkan, menyenangkan, dapat menjalin keakraban dan sinergitas yang baik. Olahraga itu nyaris seperti dunia politik, kalau tidak pernah latihan ya kalah, harus terus latihan, berlatih berlatih berlatih sabar ya mudah-mudahan bisa berhasil.

 

"Wartawan pilar demokrasi, disamping partai politik sebagai pilar demokrasi, kami yang melaksanakan di eksekutif bisa bersinergi bersama memenuhi harapan masyarakat. Bersama hari jadi ke 69 ini semoga tetap aspiratif, responsif, terpercaya dan terus mendapatkan tempat dihati masyarakat Karanganyar, "pungkasnya.(SW27)