Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong

Berita Militer
Rabu, 22 Januari 2020

Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong

KodimKaranganyar - Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong
KodimKaranganyar - Bantu Perbaiki Jembatan, Babinsa Bejen Hidupkan Gotong Royong

Babinsa Bejen Koramil 01/Karanganyar Koptu Joko Dwi bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti perbaikan jembatan/betonisasi landasan jembatan, di Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen yang rusak akibat tergerus air hujan. Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga dengan menghidupkan budaya gotong royong warga Wonorejo RT 01/06 Kelurahan Bejen Karanganyar, Senin (20/01/2020).

 

"Jembatan ini menghubungkan Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen dengan Kelurahan Karanganyar, jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan," kata Babinsa.

 

Lanjut Joko, "Bahwa kerja bhakti yang saya lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, menumbuhkembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat, sekaligus juga langkah pembinaan teritorial serta membangun wilayah yang kondusif,"pungkasnya.

 

Kami sangat berterimakasih kepada warga dan Babinsa yang telah membantu pekerjaan ini musti tidak bisa selesai sehari namun kesiapan Babinsa dan warga akan membantu hingga pekerjaan ini rampung," ungkap Ketua RT 01 Suparno.(SW27)