Sragen - Komsos Dengan Warga, Babinsa Nglorog Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Komsos Dengan Warga, Babinsa Nglorog Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Berita Militer
Selasa, 03 Desember 2019
Komsos Dengan Warga, Babinsa Nglorog Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan
Add caption


Jumat, 29 Nopember 2019 Pukul 10.15 - 11.00 Wib Pelda Sungari Babinsa Kel. Nglorog melaksanakan komsos dengan Sumarno ketua Rt 02/Rw 11 Kp. Mekarsari  Kel. Nglorog.


Komsos membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan dengan mengingatkan dan menghimbau bagi warganya yang kebetulan menerima tamu dari luar daerah dalam waktu lebih dari 1x 24 jam supaya melaporkan kepada Ketua RT / Tokoh setempat agar diketahui identitas dan keberadaan tamu yang datang tersebut sehingga diharapkan lingkungan warga tercipta kondisi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.  


"Bapak-bapak, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di Kel Nglorog selalu nyaman dan tenang. Laksanakan jaga pos Kamling secara bertanggung jawab, " jelas Sungari.


Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat. (Red)