Wakili Danramil, Ini Yang Disampaikan Serma Paimin Di Puskesmas Bulukerto

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Wakili Danramil, Ini Yang Disampaikan Serma Paimin Di Puskesmas Bulukerto

Berita Militer
Kamis, 21 November 2019
Wakili Danramil, Ini Yang Disampaikan Serma Paimin Di Puskesmas Bulukerto


Wonogiri - Bertempat di aula Puskesmas Bulukerto, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Priyono yang diwakili oleh Serma Paimin menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan BIAS dan Pembinaan UKS, Rabu(20/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bulukerto Drs. Bahari, M.Si., Danramil 21/Bulukerto yang di wakili Serma Paimin dan Koptu Bambang, Kepala Puskesmas Bulukerto Sarno, S.Kep.Ns., Perwakilan dari SDN dan MI se-Kecamatan Bulukerto.

Kepala Puskesmas Bulukerto Sarno, S.Kep.Ns., dalam sambutannya menyampaikan Program BIAS sudah kita laksanakan dengan rutin sesuai program dari pemerintah Kabupaten Wonogiri. Untuk Imunisasi kekebalan terhadap penyakit bagi murid SD / MI dimulai dari kelas 1 s/d kelas VI.

Ditambahkan oleh Camat Bulukerto, Program BIAS adalah untuk meningkatkan target program dari Kabupaten Wonogiri. Program BIAS untuk meningkatkan kekebalan terhadap penyakit kepada anak anak sekolah SD dan MI. Program imunisasi itu harus ada dukungan dari semua pihak.


Sementara itu Serma Parmin mewakili Danramil menyampaikan, pembinaan tentang program UKS adalah untuk meningkatkan kemampuan hidup sehat dan derajat kesehatan peserta didik, serta menciptakan lingkungan sehat sehingga memungkinkan pertumbuhan dan perkembangan anak yang harmonis dan optimal dan untuk memupuk kebiasaan hidup sehat dan meningkatkan derajat kesehatan peserta didik.

Untuk itu, Koramil 21/Bulukerto siap kapan dan dimanapun apabila dibutuhkan untuk mensukseskan program-program pemerintah dalam hal ini kesehatan masyarakat maupun bidang yang lain, (**).