Sragen - Danramil Sukodono Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Sragen

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Danramil Sukodono Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Sragen

Berita Militer
Rabu, 27 November 2019



Danramil Sukodono Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Sragen
Add caption




Selasa26 Nopember 2019, Pukul 12.30 s/d 14.30   bertempat dilapangan Ds.Pantirejo Kec.Sukodono Kab.Sragen Kapten Arm Budiyanto,S.H.I Danramil 13/Sukodono bersama AKP Bambang Erwadi, S.Sos,MM (Kapolsek Sukodono) mendampingi  kegiatan Kunjungan Kerja dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) dalam rangka Pengajian dan Pembinaan Mental Spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Aparatur Desa Se-Kec.Sukodono Tahun 2019, sebagai penanggung jawab kegiatan Riyadi Guntur Rilo Subroto S.Sos (Camat Sukodono) yang dihadiri ± 800 orang.


Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Dedy Endriyatno SE (Wakil Bupati Sragen), Pudjiatmoko (Kepala Dinas Sosial Kab. Sragen), Marija,S.T,MM,MT (Ka DPU dan Tata ruang Kab.Sragen), Ir. Simon Nugroho S.Y (Asisten III Setda Sragen), dr. Hargiyanto (Kepala DKK Kab. Sragen) , Muspika Sukodono, dr.Susana Novi Ratih Kristiani (Ka Puskesmas Sukodono), ASN dan Guru Kec.Sukodono, Pj.Kepala Desa Se. Kec.Sukodono dan perangkatnya, Warga masyarakat Ds.Pantirejo, Tamu undangan lainnya


Inti Tausiah yang disampaikan oleh Drs.H Muh Sauman M.Pd (MUI Kab.Sragen) mengatakan bahwa,  Taqwa merupakan kalimat yang sederhana tapi susah untuk dilaksanakan karena kita rata rata untuk melaksanakan sholat tepat waktu sulit sekali dilaksanakan. Manfaat dari orang bertaqwa diantaranya dimudahkan segala urusannya, Diselamatkan didunia dan akhirnya, Selalu menyerahkan kehidupan didunia kepada Allah SWT , Dimuliakan dihadapan Allah SWT. Mendapatkan keuntungan,keseuksesan dan keberhasilan, Masuk surganya Allah SWT. Adapun ciri - ciri orang yang  bertaqwa kepada Allah SWT yaitu Dermawan dan tidak pelit kepada sesama. Tidak mudah marah, Pemaaf kepada semua permasalahan yang telah terjadi.


Dalam Pengarahannya dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) bahwa tujuan dan maksud kegiatan pada hari ini dilaksanakan rutin setiap tahun untuk ajang silaturahmi bupati dengan ASN, Perangkat dan masyarakat Sragen. Tahun 2019 ini Kab. Sragen akan melaksanakan rekrutmen CPNS dengan Formasi Pendidikan, Kesehatan, Teknik dengan total kuota 627, Formasi ini bisa diunduh di Sragenkab.co.id dan akan ditutup pada hari ini tanggal 26 Nopember 2019.


Perlu digaris bawahi dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya/gratis dan jangan percaya kepada oknum - oknum yang memanfaatkan moment perekrutan CPNS untuk mengeluarkan uang. P3K (Pengangkatan Pegawai dengan Perjanjian Kerja) dilakukan serentak di seluruh Indonesia.


Kami sampaikan kepada perangkat desa pada tahun 2020 perangkat desa akan mendapatkan gaji setiap bulannya dengan setara ASN golongan 2a. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Bupati kepada keluarga kurang mampu sebanyak 150 paket " pungkasnya(Red)