Swipe up untuk membaca artikel

Serma Gatot : Pentingnya Wawasan Kebangsaan Dan Pemahaman Dasar-Dasar Nilai Pancasila


Wonogiri - Serma Gatot Haryanto, anggota Staf Ter Kodim 0728/Wonogiri memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan pendidikan ketarunaan kepada 140 orang siswa-siswi SMKN 2 Wonogiri yang bertempat halaman sekolah, Kamis(7/11).

Serma Gatot menyampaikan, bahwa kegiatan pemberian materi Wasbang/LDKS ini sebagai pembekalan, pemahaman bagi siswa-siswi SMKN. Pemberian materi Wasbang/LDKS dan pelatihan merupakan permintaan dari pihak sekolah sebagai bagian dari kegiatan pembekalan dan pemahaman dasar-dasar nilai Pancasila serta Bela Negara kepada para siswa-siswi SMKN.

Turut mendampingi Wakil Kepala Sekolah Sapar S.Pd., M.Pd., dan ibu Fitri, S.Psi. dan pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediannya memberikan pembekalan kepada anak didiknya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan pembinaan terhadap para siswa-siswi SMKN dengan sabar dan semangat sehingga siswa-siswi SMKN dapat mengerti dan memahami penyampaian materi kegiatan yang diberikan, pungkasnya, (**).
berita tni