Swipe up untuk membaca artikel

Pesan Danramil 22/Slogohimo Pada Ambal Warso Pasar Doplang

Pesan Danramil 22/Slogohimo Pada Ambal Warso Pasar Doplang


Wonogiri – Bertempat di Pasar Tradisional Doplang, Desa Pandan, Kecamatan Slogohimo, Danramil 22/Slogohimo beserta anggota menghadiri Ambal Warso/Ulang Tahun Pasar Tradisional Ndoplang, Desa Pandan, Kec Slogohimo, Minggu(17/11).
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Anggota Polsek Slogohimo Ipda Sugiono, Anggota DPRD Dari Kec Slogohimo Suyoto, Sekcam Slogohimo Sarosa, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Sertu Budi Tarigan, Serda Suherman,  Koptu Sujoko, Koptu Awaludin, Koptu Dwi S, Kepala Desa Dan Kelurahan Sekecamatan Slogohimo, Kepala UPTD Puskesmas Slogohimo di wakili Bp Susanto S.Kep., Ketua Panitia Pasar Tradisional Ndoplang Wahid.

Acara syukuran tersebut merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa warga masyarakat, khususnya di Desa Doplang mempunyai pasar tradisional dan berharap keberadaan pasar tradisional tidak kalah bersaing dengan pasar modern yang berkembang saat ini.


Seiring dengan perkembangan jaman pada saat ini dimana pasar-pasar modern banyak dijumpai, Danramil berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mempertahankan pasar tradisional ini, kita ramaikan bersama-sama pasar tradisional kita, karena kalau bukan kita yang meramaikan siapa lagi.

Danramil juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan pasar, agar pasar mempuyai daya tarik kepada pengunjung dan agar pengunjung juga betah apabila berbelanja, imbuhnya.(**).
berita tni