Swipe up untuk membaca artikel

Peltu Lutfi Berharap Semua Instansi Komponen Masyarakat Dapat Bekerja Sama Dengan Para Babinsa


Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi, Batuud Peltu Luthfi mewakili Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya menghadiri rapat kordinasi tingkat kecamatan, Selasa(19/11) kemarin.

Hadir dalam  kegiatan tersebut antara lain Camat Sriyono S.Sos, MM., Danramil 04/Nguntoronadi yang diwakili Peltu Lutfi, Anggota Polsek Bripka Sunardi, Sekcam Nguntoreonadi Tri Wiyatmoko, Para Kepala Sekolah SD, SMA, dan SMK, Kepala Puskesmas, Kepala Desa dan Lurah

Dalam sambutannya Camat menyampaikan Dengan adanya agenda yang sudah terjadwal, maka masing-masing agar memahami akan tugas dan tanggung jawabnya. Diharapkan kepada semua instansi agar memberikan pemahaman kepada warga tentang situasi dan kondisi saat ini. Agar semua undangan nantinya bisa menyikapi tentang rencana pembentukan organisasi PMI tingkat kecamatan Nguntoronadi, dan bagi siapa nanti yang ditunjuk  diharapkan ikhlas dan legowo.

Batuud Peltu Lutfi pada kesempatan tersebut berharap kepada semua instansi yang ada atau seluruh komponen masyarakat agar bisa bekerja sama dengan para Babinsa yang ada diwilayah binaannya supaya apapun program dari komando atas bisa tersampaikan dan tepat sasaran.

Batuud juga mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Nguntoronadi, (**).
berita tni