Swipe up untuk membaca artikel

Kepedulian Babinsa Guwotirto Kepada Warga Masyarakatnya


Wonogiri – Wujud rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat, serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan yang ditunjukkan Babinsa Koramil 08/Giriwoyo salah satunya dengan membantu warga dalam kegiatan pembangunan RTLH, Kamis(21/11).

Serka Ratno Babinsa Desa Guwotirto dan anggota Koramil lainnya membantu pembangunan RTLH milik Tukiman yang berada di RT 01/08 Dusun Ngladon, Desa Guwotirto bersama-sama dengan warga sekitar yang di dalamnya Kades Desa Guwotirto Guntur Pujo dan Sekdes Guwotirto Sriyono.

Serka Ratno menyampaikan, selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Dengan demikian, tercipta sinergitas TNI bersama masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat. Dan kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat disambut antusias oleh masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Kades Guntur Pujo mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat, dan terima kasih juga kepada warga yang telah meluangkan waktu, untuk membantu mengerjakan rumahnya, (**).
berita tni