Swipe up untuk membaca artikel

Guna Kelancaran Jalannya Kegiatan, Ini Yang Dilakukan Personil TNI-Polri


Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri jajaran Forkopimcam Puhpelem menggelar kegiatan jalan sehat yang di hadiri ratusan warga masyarakat, guna berjalannya kegiatan dengan aman, paran anggota Koramil Puhpelem yang di pimpin Pelda Bambang melaksanakan pengamanan  bersama personil Polsek Puhpelem. Jumat (21/11).

Kegiatan jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Camat Puhpelem Jaiman S.IP,MM yang turut dihadiri oleh jajaran forkopimcam termasuk di dalam nya Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono serta warga masyarakat.

Pelda Bambang mengatakan bahwa," para personil TNI Polri memiliki tugas dan kewajiban dalam memantau situasi lingkungan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya, guna menciptakan situasi wilayah yang selalu aman." Ujarnya.

"TNI Polri harus bersinergitas bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman, serta tentram. Babinsa dan Bhabinkamtibmas senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya kedekatan antara TNI Polri kepada masyarakat binaannya." Tutup Pelda Bambang.(**)
berita tni