Disiplin Adalah Nafasku

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Disiplin Adalah Nafasku

Berita Militer
Rabu, 20 November 2019

KlatenDisiplin Adalah Nafasku

 

Apel pagi di Halaman Koramil 23/Ceper
Apel pagi di Halaman Koramil 23/Ceper

Apel pagi Koramil 23/ Ceper di ambil oleh Serka Sukarna Dalam arahannya menyampaikan tentang menumbuhkan disiplin prajurit agar selalu memiliki jiwa Disiplin dalam menjalankan tugasnya, penekanan tentang situasi yang berkembang akhir akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu serka Sukarna juga menekankan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktivitas kehidupan kita sehari hari. Rabu ( 20/11/2019 )

 

Selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatan imbuhnya dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran Khususnya narkoba. Karena disiplin adalah nafas kita. Jadilah Prajurit dan PNS yang memiliki arti diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu di cintai Rakyat.

 

Menjadi seorang prajurit yang patuh kepada Doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, namun prajurit juga harus Patuh kepada Undang undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia tercinta ini, dan implementnya dalam kehidupan sehari hari jadi ajaklah prajurit TNI senantiasa membawa pengaruh positif bagi masyarakat disekitarnya.

 

Jaga kekompakan dengan sesama anggota yang lain serta saling mendukung tugas satu dengan yang lain, hindari pelanggaran sekecil apapun, laksanakan setiap tugas yang diperintahkan komando atas dengan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan profesionalisme keprajuritan.

Disiplin Adalah Nafasku

Apel pagi di Halaman Koramil 23/Ceper
Apel pagi di Halaman Koramil 23/Ceper

 

Para Babinsa agar selalu menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan perangkat Desa dan Warga Masyarakat Binaan sehingga dapat mendukung kelancaran tugas di Lapangan dan pembinaan Teritorial di wilayah berjalan dengan baik.

 

Serta laksanakan pendampingan Upsus bidang pertanian terhadap para kelompok tani di wilayah guna mensukseskan program Pemerintah tentang ketahanan pangan Nasional dalam Rangka mewujudkan swasembada pangan.Dilan/Ym