Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Pererat Silahturahmi Dengan Warga PSHT

Babinsa Wonosari Pererat Silahturahmi  Dengan Warga PSHT

Babinsa Wonosari Pererat Silahturahmi  Dengan Warga PSHT
Babinsa Wonosari Pererat Silahturahmi  Dengan Warga PSHT

Sertu Joko Sri Murningsih Babinsa desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Komsos di Tempat Latihan PSHT 17 dilapangan desa bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Senin (24/11/19)

Babinsa Wonosari Pererat Silahturahmi  Dengan Warga PSHT   


Latihan gabungan PSHT 17 ranting Wonosari  dihadiri oleh Babinsa Duwet , Babinkamtibmas Bripka Purnomo, Dian senior PSHT 17, Ketua PSHT Ranting Wonosari Latif, warga PSHT 17 ranting Wonosari sekitar 90 orang.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu joko Sri Murningsih selaku Babinsa desa Duwet mengajak seluruh warga PSHT ranting Wonosari untuk bisa membantu Aparat keamanan di wilayah Wonosari dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta bisa mengendalikan warga PSHT Ranting Wonosari untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Babinsa Wonosari Pererat Silahturahmi  Dengan Warga PSHT
Babinsa Wonosari Pererat Silahturahmi  Dengan Warga PSHT

Danramil 22 Wonosari kapten Inf.Dwi Haryono mengajak warga perguruan pencak silat khususnya PSHT ranting Wonosari agar sinergis dan bekerja sama baik dengan aparat keamanan, Pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan sehingga Wilayah Kacamatan Wonosari aman dan kondusif.

 

" Mari kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi dari Kecamatan Wonosari yang Aman, Nyaman, Tertip, Endah dan Sejuk, " ujar Danramil.

 

Dian selaku pembina PSHT 17 ranting Wonosari mengucapkan terima kasih kepada sertu Joko Sri Murningsih yang telah hadir dalam latihan bersama PSHT ranting 17 serta berkenan memberikan Himbauan kepada warga PSHT 17. ASS.

berita tni