Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Aktif Hadiri Kegiatan Di Desa Binaan


Wonogiri – Bertempat di Aula Kelurahan Bulukerto, Serma Budi Sumariyanto menghadiri kegiatan Rapat RT, RW dan perangkat Kelurahan Bulukerto, Kamis(21/11).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Bulukerto Narto, S.TP., Sekkel Ibu Indras, Babinsa Serma Budi Sumariyanto, ketua RT dan RW Kelurahan Bulukerto.

Lurah Bulukerto pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada undangan semua yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini, terima kasih juga kepada bapak Babinsa yang selalu aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di desa.

Lurah berharap, untuk rapat kali ini bisa menghasilkan essuatu untuk kemajuan Kecamatan Bulukerto pada umumnya dan khususnya Kelurahan Bulukerto.

Serma Sumariyanto juga turut mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan sangat baik, dan dirinya meminta kepada seluruh perangkat RT dan RW se-Kelurahan Bulukerto agar kerjasama yang terjalin ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan dalam upaya untuk membangun dan menciptakan keamanan dilingkungan Kelurahan Bulukerto, (**).
berita tni