Sragen - Sosialisasi Rencana Pembuatan Makam Tingkat Kabupaten Sragen

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Sosialisasi Rencana Pembuatan Makam Tingkat Kabupaten Sragen

Berita Militer
Rabu, 23 Oktober 2019


Sosialisasi Rencana Pembuatan Makam Tingkat Kabupaten Sragen
Add caption


Serma Suwardi Bati Wanwil mewakili Kapten Arm Budiyanto,S.H.I Danramil 13/Sukodono bersama Bpk Riyadi Guntur Rilo Subroto S.Sos (Camat Sukodono), AKP Bambang Erwadi S.Sos, MM (Kapolsek Sukodono) , Sertu Noer Amin (Babinsa Desa Jatitengah) Bripka Riyanto (Bhabinkamtibmas Desa Jatitengah) menghadiri kegiatan sosialisasi rencana pembuatan makam tingkat Kabupaten di Dk Perno Ds Jatitengah Kab.Sragen mengganti Makam SI dan Manding Sragen bertempat di Pendopo Kantor Desa Jatitengah, Selasa ( 22/10/19 ).


Hadir dalam kegiatan tersebut Suparwoto Kadis Disperkim Sragen, Puji Lestari Kabid Disperkim Sragen, Danang dari BPN Sragen, Sriyatun Pj. Kades Jatitengah dan ± 30 orang masyarakat (pemilik lahan dan tokoh masyarakat Ds Jatitengah)


Dalam sambutannya Sriyatun (Pj. Kades Jatitengah) mengucapkan selamat datang tim dari Disperkim Kab Sragen, Sebelum makam di bangun dipersilahkan kepada warga nanti untuk bertanya kepada tim Disperkim tentang rencana pembuatan makam Kab.Sragen agar di kemudian hari tidak ada permasalahan.


Tujuan di bangunnya makam ini yaitu untuk mengantisipasi apabila tanah makam di Kab Sragen penuh maka Disperkim berkewajiban untuk mengatur tempat/ memberikan ruang untuk lokasi pemakaman, Semoga program rencana pembuatan makam ini bisa berjalan dgn aman dan lancar.


Menurut Danang (BPN Kab Sragen) bahwa harga tanah sudah di tetapkan oleh apprasal (penilai harga pihak ke 3) dan Puji Lestari (Kabid Disperkim Kab Sragen) Dalam rencana pembuatan makam Tingkat Kab Sragen ini semuanya berazaskan transparansi terutama dalam kegiatan pengadaan/pembebasan lahan/tanah yang menyangkut harga tanah. " Rencana pembuatan makam ini ± seluas 5 Ha dilanjutkan pengukuran lahan dan pentuan kordinat " ujarnya. (Red)