Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Musrenbangdes Penyusunan RKP Desa Dukuh

Musrenbangdes Penyusunan RKP Desa Dukuh
Add caption



Selasa, 15 Oktober 2019 pukul 09.30 s/d selesai Serka Sutejo Babinsa Ds Dukuh  menghadiri kegiatan Musrenbangdes Ds. Dukuh Kec.Tangen dalam rangka penyusunan RKP Ta 2020 bertempat di Balai Desa Dukuh, Selasa ( 15/10/19 ).


Hadir dalam kegiatan tsb Camat Tangen diwakili Ka.UPTD Pendidikan Kec.Tangen Drs Jonet , Danramil 10/Tangen Kapten Inf Suhardi , Pj Kades Dukuh Triyulianto, Amd, Perangkat ds Dukuh, Ketua BPD Ds.Dukuh Amir dan anggota, Ketua RT se ds Dukuh, Ka Puskesmas Tangen yang diwakili Bidan Ds.Dukuh, Ketua dan pengurus PKK Ds.Dukuh serta Toga, Thomas.


Musrenbang adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan daerah. pemangku kepentingan adalah segenap pihak yang terkait dengan pembangunan, dalam hal ini adalah pihak akademisi, dunia usaha, komunitas, pemerintahan dan masyarakat Tangen.


Maksud dan tujuan pelaksanaan musrenbang adalah untuk mempertajam usulan program dan kegiatan prioritas tahun 2019 baik kategori belanja langsung maupun belanja tidak langsung. (red)



berita tni