Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Dandim Berikan Beasiswa Kepada Putra Putri Anggota Kodim Sragen Yang Berprestasi

Dandim Berikan Beasiswa Kepada Putra Putri Anggota Kodim Sragen Yang Berprestasi
Add caption


Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera dilanjutkan pemberian beasiswa kepada putra putri anggota Kodim 0725/Sragen yang berprestasi bertempat di Lapangan upacara Makodim, Senin ( 21/10/19 ).


Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.


Kegiatan dilanjutkan pemberian beasiswa kepada putra-putri anggota Kodim 0725/Sragen yang berprestasi). Menurut Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M beasiswa ini merupakan pemberian langsung dari Primkop D-05 kepada anak-anak Prajurit Kodim 0725/Sragen yang berprestasi. Melaui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan motivasi kepada anak-anak prajurit maupun PNS Kodim 0725/Sragen dalam melaksanakan kegiatan belajar dan berlatih untuk meraih prestasi yang maksimal.


"Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus apresiasi dari Kodim 0725/Sragen terhadap para putra-putri anggota militer dan PNS berprestasi " ujar Dandim. (red)



berita tni