Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Pilkades Yang Aman, Aparat Desa Bersama Babinsa Sampaikan Tata Tertib Pilkades




Wonogiri – bertempat  di balai Desa Joho, Kecamatan Pracimantoro, Serka Didik Babinsa Desa Joho menghadiri kegiatan penyampaian tata tertib Pilkades, Rabu(11/9).

Hadir dalam  kegiatan tersebut Tim Pengendali dari Kecamatan Sumanto S.Ip., Pj Kepala Desa Joho Tri Suyono, S.Sos., Serka Didik Babinsa Desa Joho, Ketua Panitia pilkades Deki Setyawan, S.Pd., Bakal calon Kepala Desa.

Dalam sambutan Pj. Kepala Desa Joho Tri Suyono S.Sos menyampaikan, kondisi keadaan di Desa Joho, disini kami jelaskan kepada tim pengendali bahwa dimulainya pentahapan Pilkades di desa joho sampai saat kondisi dalam keadaan aman dan kondusif.

Tim Pengendali Pilkades menyampaikan kami dari tim pengendali kecamatan mengharapkan agar semua juktaktip yang sudah di buat panita, agar di jadikan pedoman pada saat pilkades, kalau ada hal-hal yang kurang, tolong di musyawarahkan dengan baik oleh panitia dan para calon.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Desa Joho Serka Didik turut memberikan sambutan, tahapan demi tahapan pilkades sudah kita lalui, hari ini bersama-sama kita mengikuti acara pembacaan tata tertib pilkades dengan harapan agar tata tertip itu di jadikan pedoman oleh para calon kepala desa.

Di era demokrasi ini, pergantian kepala desa adalah hal yang biasa, saya selaku babinsa aparat keamanan berharap kepada para calon  Kades bertindak jujur, siap menang dan siap kalah. Marilah sama-sama kita jaga keamanan dan ketentraman Desa Joho, (**).
berita tni