Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Turnamen Bola Volly Danramil 13 Cup Ke II Akan Segera Digelar




Turnamen Bola Volly Danramil 13 Cup Ke II Akan Segera Digelar
Add caption


Kapten Arm Budiyanto,S.H.I Danramil 13/Sukodono bersama Riyadi Guntur Rilo Subroto,S.Sos (Camat Sukodono) dan Sujadi,SPd (Ketua Olah Raga Kec.Sukodono) melaksanakan Rapat Koordinasi Turnamen Bola Volly Danramil 13 Cup Ke II dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 74 Tahun 2019 bertempat di Aula lantai 2 Kantor Kec. Sukodono, Jum'at ( 20/09/19 ).


Hadir pada kegiatan tersebut Sukodono , PJ. Kepala Desa Se Kec. Sukodono , Ketua Karang Taruna Se Kec. Sukodono dan Pengurus Olah Raga Desa Se Kec. Sukodono ± 36 orang.


Turnamen bola volly  Danramil 13 cup yang pertama pada peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018 bertempat di lapangan desa Gebang dengan peserta lomba dari 9 desa se Kec.Sukodono melalui babak penyisihan dimenangkan tiga desa untuk juara 1 clup bola volly  Desa Karanganom, juara 2 Desa Newung dan juara ke 3 Desa Juwok, hasil pengundian ketempatan turnamen bola volly Danramil 13 cup pada HUT TNI ke 74 tahun 2019 di lapangan Desa Juwok, rencana kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu sampai Selasa tanggal 28, 29 dan 30 September 2019 (3 hari).


Dalam pelaksanaan rapat koordinasi turnamen bola volly Danramil 13 cup ke 2 pada peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019, Danramil 13/Sukodono menyerahkan bantuan sebaga perangsang sebesar Rp. 2.000.000,- dan sudah disiapkan piala bergilir dan piala tetap untuk juara 1 dan 2 dalam kesempatan ini untuk mendukung kelancaran kegiatan akan diadakan bakti sosial penyerahan bantuan air bersih 2 mobil tangki kapasitas 8000 liter.


Kapten Arm Budiyanto Danramil 13/Sukodono menghimbau agar pada pelaksanaan kegiatan turnamen bola voly di harapkan untuk saling menjaga keamanan jangan karena ada permasalahan sedikit menimbulkan perpecahan, " Event HUT TNI ini mari kita jadikan kegiatan kepemudaan yang positif, semua saling proaktif untuk menjaga silaturohim antar pemuda di masing-masing Dukuh di Sukodono agar semua kegiatan berjalan dengan lancar sehingga turnamen bola volly Danramil 13 cup  HUT TNI bisa dijadikan agenda tahunan " ujarnya. (red)




























berita tni