Sragen - Koramil Miri Lepas Anggotanya Yang Memasuki MPP

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Koramil Miri Lepas Anggotanya Yang Memasuki MPP

Berita Militer
Senin, 16 September 2019



Koramil Miri Lepas Anggotanya Yang Memasuki MPP
Add caption


Koramil 16/Miri melaksanakan Arisan Ranting yang dilanjutkan pelepasan anggota yang MPP ( Masa Persiapan Pensiun ) Sertu Wiyono bertempat di rumah makan BSA Resto Kecamatan Gemolong, yang dihadiri oleh seluruh anggota Koramil 16 / Miri beserta Persit Ranting 17 Miri, Sabtu ( 14/09/19 ).


Acara pelepasan sekaligus pemberian kenang-kenangan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Miri Kapten Inf Kamalita, beliau dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga besar Koramil 16/Miri, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama ini.


"Segera komunikasi dan menyesuaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar  nantinya,"ungkapnya.


Sementara, Sertu Wiyono mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta istri  serta seluruh anggota Koramil Miri atas segala bimbingan dan arahannya, " Maaf apabila selama berdinas banyak hal yang kurang berkenan dihati rekan – rekan semua, kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar – besarnya " pungkas Wiyono. (pendim sragen)