Sragen - Gerakan Pungut Sampah Ajak Warga Sukodono Tidak Buang Sampah Sembarangan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Gerakan Pungut Sampah Ajak Warga Sukodono Tidak Buang Sampah Sembarangan

Berita Militer
Selasa, 24 September 2019


Gerakan Pungut Sampah Ajak Warga Sukodono Tidak Buang Sampah Sembarangan
Add caption


Serma Suwardi Bati Wanwil Koramil 13/Sukodono bersama Brigadir Agtri Hutomo Polsek Sukodono menghadiri acara Apel Gerakan Pungut Sampah penanggung jawab Bpk Riyadi Guntur Rilo Subroto,S.Sos (Camat Sukodono) di hadiri ± 58 orang, Sabtu (21/09/19 ).


Hadir dalam acara Prieyanto,S.Sos,MM (Sekcam Sukodono), Ir.Sayuk Winardo (KUPT KB), Sumartono,SPd (Korwil), Sugiman,SAg (Ka KUA Sukodono), Drs Jaswanto, MM (Ka SMP N 1 Sukodono), dr Maulana (Puskesmas Sukodono), Pj.Kepala desa se Kec.Sukodono, Sekretaris desa se Kec.Sukodono, Susanti Riyadi Guntur (Ketua TPPKK Kec.Sukodono), Perwakilan karyawan semua Instansi.


Dalam sambutannya Riyadi Guntur Rilo Subroto,S.Sos selaku Camat Sukodono mengatakan hari ini kita menindak lanjuti himbauan Ibu Bupati Sragen tentang Gerakan Pungut Sampah. Kegiatan pungut sampah bukan cuma hari ini tetapi berkelanjutan tiap desa buat tempat sampah di depan Kantor desa hasil gerakan pungut sampah akan diambil oleh Kecamatan satu minggu sekali. Masyarakat bisa mengolah sampah 1,5 ton perhari hasil pungut sampah. 


" Tanamkan pada anak-anak untuk membuang sampah pada tempatnya, Hari ini saya ingatkan gerakan memungut sampah bukan mencari sampah. Kita berdoa bersama untuk memulai pungut sampah di lingkungan Kec.Sukodono " pungkas Riyadi Guntur. (red)