Percepat Pembangunan RTLH, Anggota Koramil 14/Jatisrono Gruduk Rumah Sarwi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Percepat Pembangunan RTLH, Anggota Koramil 14/Jatisrono Gruduk Rumah Sarwi

Berita Militer
Senin, 16 September 2019

Wonogiri - Anggota Koramil 14/Jatisrono dibawah pimpinan Batuud Pelda Suyata melaksanakan kegiatan karya bhakti TNI dalam rangka HUT TNI ke-74 yang berada di Dusun Sambijajar RT 02/05, Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono dengan sasaran perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) rumah milik ibu Sarwi Gunem, Senin(16/9).

Turut hadir dalam karya bhakti tersebut 6 orang anggota Koramil 14/Jatisrono yang di pimpin oleh Pelda Suyata selaku Batuud Koramil, Pj Kades Sambirejo Sriyono, Kaur Pembangunan Widodo, Kadus Sambijajar Agung, Karang Taruna dan warga setempat.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi melalui Batuud mengucapkan terima kasih kepada para aparatur desa serta seluruh warga yang menyambut kehadiran anggota kami untuk membantu secara bahu-membahu untuk melaksanakan kerja bhakti dan bergotong-royong dalam kegiatan pembongkaran RTLH di Dusun Sambijajar Desa Sambirejo ini.

Suatu kebanggaan bagi kami atas sambutan warga dengan kompak dan semangat, sekiranya sudah mengorbankan waktu dan tenaga guna terlaksananya kegiatan kerja bhakti ini.

Bantuan RTLH itu merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda), TNI dan Masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan bedah rumah.

"Alhamdulillah pihak famili dan warga sekitar ikut ambil bagian dalam membantu meringankan dan mewujudkannya, sehingga rumah warga penerima bantuan menjadi layak huni", ungkap Batuud.

Sementara itu, Pj Kades Sambirejo mewakili tuan rumah mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari anggota Koramil sekalian, yang didukung oleh warga masyarakat sekalian sehingga pengerjaan RTLH ini bisa cepat selesai dan rumah yang layak huni pun cepat bisa ditempati, (**).