Swipe up untuk membaca artikel

Pagelaran Pentas Seni dan Budaya Dalam Rangka HUT Ke-25 Tahun SMAN Mojogedang

Pagelaran Pentas Seni dan Budaya Dalam Rangka HUT Ke-25 Tahun SMAN Mojogedang

Kodim Karanganyar - Pagelaran Pentas Seni dan Budaya Dalam Rangka HUT Ke-25 Tahun SMAN Mojogedang

Kodim Karanganyar - Pagelaran Pentas Seni dan Budaya Dalam Rangka HUT Ke-25 Tahun SMAN Mojogedang

Seni dan Budaya tradisional asli daerah tidak akan lenyap ditelan gegap gempitanya seni, dan budaya milik bangsa asing.

 

Anak-anak bangsa akan meresapi lekuk-lekuk nilai yang tersimpan dalam kesenian, dan kebudayaan daerah yang lebih sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

 

Dengan itu dalam menyambut Hut Ke- 25 tahun SMAN Mojogedang menggelar Pentas Seni (Pensi), Kepala Sekolah SMAN Mojogedang bapak Drs. H. Purwadi, Spd menyampaikan banyak prestasi yang telah dicapai SMAN Mojogedang, baik dilevel Kecamatan maupun Kabupaten.

 

"SMA Negeri Mojogedang mempunyai Jargon Atau Istilah BRAVO yang artinya Jayalah SMA Negeri Mojogedang. Dengan melihat para pemimpin, para guru dan para cendikiawan adalah cara dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan," katanya.

 

"Ada tiga basic dalam proses pendidikan yaitu Basic Relijius, Basic Yumanisme, Basic Prestasi, " ungkap Purwadi.

 

Dalam hal ini Pelda Joko Puji (Batuud) dan 3 personil Babinsa Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar, mewakili Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP menghadiri pelaksanakan Pembukaan Pentas Seni (Pensi) tersebut, Jumat (20/09/2019).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Karanganyar di wakili Kepala Dispora Kab. Karanganyar, Camat Mojogedang di wakili Bpk.Totok (Kasi trantib). (Batuud) Kapolsek Mojogedang di wakili Aiptu Ifud, Kepsek SMAN Mojogedang beserta Guru dan Staf. Kepdes Kedung Jeruk, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota satpol PP.(SW27)

berita tni