Swipe up untuk membaca artikel

Peringati HUT RI Ke 74 Asrama Kodim Klaten Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Klaten - Peringati HUT RI Ke 74 Asrama Kodim Klaten Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 Asrama Kodim 0723 Klaten menggelar panggung hiburan rakyat untuk warga Kelurahan Karanglo dan Kelurahan Gayamprit Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten, Senin (26/08/19)

Acara yang digelar tersebut dihadiri Mayor Inf Sapto Budi Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0723 Klaten, Kosmas Widodo Kepala Desa Karanglo Kec Klaten Selatan dan warga Asrama Kodim Klaten serta seluruh warga Karanglo dan Gayamprit.

Dalam sambutanya Kasdim mengatakan bahwa hasil yang kita nikmati ini adalah hasil jerih payah , pengorbanan dan perjuangan para pahlawan serta nenek moyang.

Dulu para pahlawan mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia, harta benda bahkan nyawapun di korbankan untuk merebutnya, untuk itu sebagai penerus bangsa harus mampu dan bisa untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif, ungkap Kasdim.

" mari kita isi kemerdekaan ini dengan membangun negeri ini menjadi lebih baik dan lebih maju, merdeka..merdeka..merdeka.." tegas Kasdim Klaten.

Sementara itu Kepala Desa Karanglo sangat berterima kasih dengan warga Asrama Kodim Klaten yang telah berupaya dengan maksimal, sehingga panggung hiburan rakyat dapat terlaksana dengan baik.

" semoga warga asrama Kodim Klaten dan warga karanglo serta gayamprit dapat menikmati hiburan ini, " ungkap Kepala Desa Karanglo.

Dalam acara panggung hiburan tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah lomba anak-anak yang diserahkan oleh Kasdim  dan Kepala Desa, usai pembagian hadiah acara berlanjut dengan hiburan dari Pello Prodaction dan acara tersebut juga diabadikan oleh Star Video Sotting dari Banyuaing Karangnongko Klaten. (*)
berita tni