Swipe up untuk membaca artikel

Menyambut Pekan Olahraga Desa,Babinsa Siap Mengamakan Jalannya Lomba

Menyambut Pekan Olahraga Desa,Babinsa Siap Mengamakan Jalannya Lomba



Worogiri -bertempat di aula Desa Sambirejo,telah di adakan rapat Persiapan Pordes Cabang Sepak Bola dalm rangka Memperingati Hut RI ke 74

Hadir dalam acara tersebut Forkopincam Slogohimo Camat Slogohimo Khamid Wijaya MM. Danramil 22/Slogohimo di wakili oleh Babinsa Koptu Awaludin. Kapolsek Slogohimo Akp Kukuh Wiyono. Pj kepala desa Sambirejo Bpk Sarosa MM. Para perangkat desa Sambirejo. Panitia Penyelenggara Pordes Cabang.

Dalam sambutannya Camat mengucapkan rasa syukur kepada Alloh Swt karena kita masih diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di aula ini.

Ucapan terima kasih kepada para panitia penyelenggara pordes cbg sepak bola dlm rangka hut kemerdekaan RI ke 74 karena telah mau berkumpul dan sanggup menyelenggarakan acara ini.

Di himbau kepada para panitia supaya di siapkan benar benar mulai dr peralatan,keamanan, sistem pertandingan dan semua panitia dapat bekerjasama dgn baik guna kesuksesan acara ini.

Kopda Awaludin selaku Babinsa dalam hal ini mewakili Danramil juga menyampaikan,pihak Koramil akan selalu berpartisipasi dalam menyambut pekan olah raga desa,dalam hal ini dari segi pengamanannya guna kegiatan Pordes dapat berjalan dengan aman dan lancar.(**)
berita tni