Swipe up untuk membaca artikel

Diwarnai Peletakan Batu Pertama Dandim Karanganyar Resmi Buka TMMD

Diwarnai Peletakan Batu Pertama Dandim Karanganyar Resmi Buka TMMD


Karanganyar - TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 sudah resmi di buka. Hal tersebut menandakan bahwa Anggota Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan seluruh komponen masyarakat siap untuk bekerja keras menyelesaikan target-target pembangunan. Salah satu target pembangunan yang sudah siap dikerjakan adalah pengecoran jalan. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karanganyar, di Jatiroyo, Jatipuro, Kamis (11/7/19).

Jembatan dan jalan tersebut dibangun untuk menghubungkan  akses jalur antar dua dusun (dusun Sono - dusun Lebak). Yang dulunya jembatan dan jalan tersebut kalau dilewati kendaraan roda empat susah untuk bersimpangan, nantinya jembatan dan jalan tersebut diharapkan sudah dapat untuk bersimpangan kendaraan roda empat. Dengan dibangunnya jembatan dan jalan tersebut, diharapkan akses antar kedua dusun maupun desa semakin lancar. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian penduduk setempat.

"Semoga setelah jembatan dan jalan ini sudah jadi, nantinya dapat membawa barokah bagi kita semua maupun bagi yang melewatinya. Selain jembatan dan jalan ini bermanfaat untuk menghubungkan antara dua dusun dan desa, jembatan dan jalan ini juga dapat  membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena aksesnya yang semakin lancar dan cepat", tutur Dandim.
berita tni