Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 04/Nguntoronadi Pimpin Langsung Berikan Wasbang Kepada Siswa-Siswi

Danramil 04/Nguntoronadi Pimpin Langsung Berikan Wasbang Kepada Siswa-Siswi



Wonogiri - Rabu (17/7) 4 Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dengan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Handriya memberikan pembekalan kepada anak didik baru yang sedang melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS).

Dalam kegiatan MPLS yang berada di SMA 1 Nguntoronadi, diikuti sebanyak 125 siswa-siswi baru. Kepada para murid, Danramil memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan sekaligus bela negara, Wawasan kebangsaan harus dipahami bagi siapa saja terlebih muda-mudi generasi penerus bangsa, karena untuk menanamkan ideologi kebangsaan yang kuat dan rasa cinta tanah air serta mengetahui dasar negara Indonesia yaitu Pancasila.

Tujuan kegiatan ini selain untuk membentuk kepribadian juga untuk menambah wawasan akademis, berkreasi dengan kemampuan di lapangan sehingga diharapkan, kedepan bisa menjadi generasi- generasi yang siap nantinya," ujarnya.

Setelah selesai memberikan materi tentang Wasawan Kebsngsaan dan Bela Negara di SMA N 1 Nguntoronadi, rombongan Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya menuju ke MTS N 4 Nguntoronadi, (**).
berita tni