Swipe up untuk membaca artikel

44 Siswa SMAN 2 Resmi Dilantik Menjadi Anggota PATIBARA Angkatan IV

44 Siswa SMAN 2 Resmi Dilantik Menjadi Anggota PATIBARA Angkatan IV



WONOGIRI, bertempat di komplek SMAN 2 Wonogiri pukul 08.00 wib. Kegiatan Pelantikan PATIBARA Angkatan IV SMAN 2 Wonogiri telah berakir, Minggu (7/7/19)

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 44 siswa  anggota angkatan IV Patibara SMAN 2 Wonogiri tahun 2019 dilaksanakan selama 2 (hari) dibuka Sabtu 6 juli 2019 dan ditutup Minggu 7 juli 2019.

Pada kesempatan itu pihak SMAN 2 Wonogiri menggandeng Kodim 0728/Wonogiri pada kegiatan tersebut dan an. Serma Gatot Hariyanto dipercaya sebagai pelatih.
Dihari pertama materi yang diberikan Pendidikan Karakter dan pembinaan fisik diantaranya renang, lari yang diawali senam pelemasan. Jelas Serma Gatot.

Untuk hari Minggu materi tang diberikan, Wawasan kebangsaan, Kepribadian Patrotisme, mental kejuangan, patriotisme dan diakiri upacara pelantikan. pungkas serma Gatot.

Usai kegiatan dilanjut dengan acara penutupan, bertindak sebagai pembina apel wakil kepala bidang sarpras Wardoyo S.Pd, M.Pd. dalam perhatiannya menyampaikan, terima kasih kepada pihak Kodim 0728/Wonogiri yang kali ini telah mengirimkan anggotanya an. Serma Gatot Hariyanto untuk membina para siswa suswi kami dalam kegiatan ini.

Melalui materi yang diberikan kepada anggota Patibara angkatan IV SMAN 2 Wonogiri ini, jedepan semoga tumbuh  generasi muda yang memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme, serta memiliki rasa kebangsaan bagi bangsa dan negara. ungkap Wardoyo.

Karena pemuda-pemudi pada masa depan adalah sebagai penerus cita-cita bangsa yang bisa  mencintai tanah air dan bangsa, pungkas Wardoyo.(**)
berita tni