Swipe up untuk membaca artikel

Karateka Ceper Klaten Adakan Buka Bersama


Klaten - Bulan suci romadhon merupakan bulan yang penuh ampunan dan berkah, seluruh umat muslim mengisi bulan ini dengan berbagai macam ibadah, dalam bulan ini Inkai yang tergabung dalam CKC Jaya, menggelar kenaikan sabuk dan buka bersama di Aula Desa Tegalrejo Ceper Klaten, Sabtu (18/05/19)

Nuansa pada malam ini  sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, seperti yang terlihat saat ini  karena para sesepuh simpe hadir dalam kegiatan ini. Babinsa Koramil 23 Ceper yang dekat dengan rakyat turur hadir pula, semua terbungkus dalam nuansa  Ramadhan yang sejuk.

Simpe  Marjono selaku ketua ranting CKC, kegiatan ini bertujuan untuk memperat silahturohmi antara keluarga besar inkai yang tergabung dalam  CKC Jaya dan pada bulan ini  kita harus bersyukur dan bangga karena salah satu siswa, telah mendapat mendali emas pada kejuaraan tingkat kabupaten.

" Hari ini kita telah mengukuhkan dan menaikan sabuk berberapa siswa inkai, pesan saya selalu semangat belajar, berlatih dan tetap menjujung tinggi nama CKC jaya ini, terima kasih orang tua siswa dan seluruh komponen serta babinsa ceoer yang sudah hadir serta selalu memberi suport maupun motivasi ," tutur Simpe.

Poniman selaku Kepala Desa Tegalrejo yang di dampingi babinsanya saya sangat bangga dengan melihat acara yang berlangsung di aula desa , ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa dan dapat di jadikan suatu suritauladan Desa sekitarnya diwilayah ceper ini.(Rkp)
berita tni