Iklan

Berita Militer
Senin, 25 November 2019, November 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-12-02T09:19:20Z
beritatni

Meriahkan HKN Ke-55, Anggota Koramil Ikuti Jalan Sehat


Pelda Suyata (Batuud Koramil 14/Jatisrono) ikuti gerak jalan sehat

Wonogiri - Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga dan mahal harganya, tiada insan yang rela apabila kesehatannya dibeli oleh orang lain, dan hidup sehat itu membuat siapapun dapat mempermudah dalam beraktivitas yang dilakukannya sehari-hari.

Bertempat di lapangan sepak bola Desa gunungsari Kec  Jatisrono, telah dilksanakan kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-55, yang dibuka langsung oleh Kepala Desa , Minggu (24/11).

Danramil 14/Jatisrono Kpt Inf Subandi melalui Batuud Pelda Suyata menyampaikan. Tujuan dilaksankannya kegiatan gerak jalan sehat tersebut untuk mengajak warga masyarakat bisa senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga bersama. Disisi lain juga berguna untuk menstabilkan stamina tubuh guna mendukung dalam beraktiftas keseharian.

Adapun yg hadir pada kegiatan gerak jalan sehat antara lain anggota Koramil empat orang dengan pimpinan Batuud Pelda Suyata, Kepala Puskesmas 1 Jatisrono beserta karyawan. Kepala Puskesmas 2 Jatisrono beserta karyawan. Seluruh kepala sekolah SD,SMP,SMA/SMK se-kec Jatisrono beserta guru dan karyawan. Murid SD,SMP,SMA/SMK se-kec jatisrono. (**).

Tidak ada komentar: